Minggu, 20 November 2011

SAKTE TRIP I

Hari Minggu kemarin kami check spot ke daerah sengeti,

Masih daerah jambi juga, tapi jauh banget. Burit gw aja rasanya mau melepuh, dan

Setelah dicek alhamdulilah keluar api.

Oke, kami perginya juga dadakan, dimana waktu itu lagi main futsal, dan rencananya mau main futsal 2 jam tapi karena manusia yang datang cuman sedikit jadinya kurang seru dan sangat membosankan kalau dibilang.

Maka dari itu kami check spot aja sembari menghilangkan kebosanan diminggu pagi.

Dan alhamdulilah hari minggu itu melatih kesabaran kami, dimana ketika kami menjemput salah satu personil 7 icon, eh maksudnya salah satu temen buat pergi yang bernamaa adi romantic (entah mengapa), dia siap2nya lama banget, dimana waktu kami datang dia masih salto-salto sambil nyangkul buat kolam ikan (sebenarnya hasil cangkulannya mirip sumur), dan setelah mencangkul dia masuk rumah buat siap2, naah ini saat-saat dia menguji kesabaran kami dengan cara berlama-lama didalam rumah, entah apa yang dikerjakannya, stengah jam oke masih santai, 1 jam oke santai,1jam stengah oke mulai kami kejang2 dibuatnya.

Lagi sibuk dengan kejang kejang kami dia pun muncul dengan sumringah (What the...)

Oke singkatnya kami langsung melakukan Perjalanan menuju sengeti,

Dan perjalan berlangsung asik karena cuaca mendung syahdu mendukung perjalan ini, dan menjadi kurang asik ketika hujan lebat turun, terpaksa kami numpang berteduh disebuah bengkel anak muda yang (kayaknya) fans berat JUSTIN BIEBER, ya saat kami berteduh lagu BABI2nya justin yang diputar berulang ulang.

Hujan belum reda juga hingga beberapa jam menunggu, dan akhirnya kami paksakan jg untuk pergi karena jam sudah menunjukan pukul 2.30 pm, mau main jam brapa lagi !.

Akhirnya kami sampai juga di Sengeti dengan selamat setelah nyasar. Oke waktu itu aku dan adek tidak mempunyai mental yang cukup buat mencoba spot2 yang berada disitu kecuali adi.

Dia beberapa kali mencoba melakukan dropin disalah satu spot disitu, dan setalah beberapa kali dia loncat, patah pinggul, kejang-kejang , koma sekitar 5 menit diapun berhasil menaklukan spot tersebut, selamat buat adi.

Oke itu lah posting hari ini semoga kalian menikmatinya hahah.


ini beberapa poto2 ketika berada disana


baru sampe



jatuh


no komment




Tidak ada komentar:

Posting Komentar